DPaspor - Lupakan Aku

Kunci Gitar DPaspor Lupakan Aku


Intro : Am G C G Am

            Am
Sendiriku disini
             G
Menanti akan hadirmu
               G
Setelah kau pergi
            Am
Sepi hari hariku

*)

            Am
Maafkan aku tak bisa
                G
Kembali tuk bersamamu
              G
Bukanlah inginku
              Am
Tuk pergi darimu

#)

    F     Am
Dengarlah sa yangku
    F       E
Tetaplah di sisiku

Reff

Am      G           Am
 Ku disini tak akan bisa
         G            Am
Hapuskan mu dalam hatiku
         G          Am
Lepaskanlah lupakan aku
         G             Am
Biarkan lah semua berlalu

*)

            Am
Maafkan aku tak bisa
                G
Kembali tuk bersamamu
              G
Bukanlah inginku
              Am
Tuk pergi darimu

#)

    F     Am
Dengarlah sa yangku
    F       E
Tetaplah di sisiku

Musik : G Am C G Am G

Reff

Am      G           Am
 ku disini tak akan bisa
         G            Am
Hapuskan mu dalam hatiku
         G          Am
Lepaskanlah lupakan aku
         G             Am
Biarkan lah semua berlalu

Am      G           Am
 Ku disini tak akan bisa
         G            Am
hapuskan mu dalam hatiku
         G          Am
lepaskanlah lupakan aku
         G            F   E
Biarkan lah semua berlalu uu
                      F   E
Biarkan lah semua berlalu uu
                      Am
Biarkan lah semua berlalu

0 komentar:

Post a Comment