Five Minutes - Cinta Kedua

Kunci Gitar Five Minutes Cinta Kedua


Intro : C C

                C
Jangan kau tangisi
G           Am
Perpisahan ini
G            F
Karena aku hanyalah
   Em             Dm  G
Cinta sesaat untukmu

                   C
Aku tak bisa karna dirinya
                Am
Aku menjaga perasaannya
             Dm
Meskipun dirimu, memilih hatiku
              G
Aku takkan pernah bisa

                       C
Coba lah untuk lupakan diriku
                     Am
Karena dirinya masih menunggu
           Dm
Biarkan semua menjadi kenangan
            G
Antara kau dan aku

Reff

                C
Jangan kau tangisi
G           Am
Perpisahan ini
G            F
Karena aku hanyalah
   Em             Dm  G
Cinta sesaat untukmu

             C
Kembali padanya
G             Am
Dia yang pertama
G            F
Karena aku hanyalah
   Em            Dm  G
Cinta kedua untukmu

                       C
Coba lah untuk lupakan diriku
                     Am
Karena dirinya masih menunggu
           Dm
Biarkan semua menjadi kenangan
            G
Antara kau dan aku

Musik : Em Am Dm C
        Em Am Dm Em F G

Reff

                C
Jangan kau tangisi
G           Am
Perpisahan ini
G            F
Karena aku hanyalah
   Em             Dm  G
Cinta sesaat untukmu

             C
Kembali padanya
G             Am
Dia yang pertama
G            F
Karena aku hanyalah
   Em            Dm  G
Cinta kedua untukmu

       C  G    C  G
Hoo howooo uhuuu

              F
Karena aku hanyalah
   Em            Dm G C
Cinta kedua untukmu

0 komentar:

Post a Comment