,

Boomerang - Neiska

Kunci Gitar Boomerang Neiska




Intro : G Cm 2x

G                     Cm
Hening malam ku duduk sendiri
    G               Cm
Aku biarkan anganku melayang
G                  Cm
Terlintas bayangan wajahmu
        G               Cm
Menatap padaku oh nyatakah itu

Musik : G Cm G Cm

G                Cm
Ku coba hadirkan dirimu
      G              Cm
Di hadapanku tuk temani aku
G                     Cm
Lewatkan malam dingin dan sepi
         G                    Cm
Harum bunga cinta taburi kita berdua

Bm               Am
 Uuh dan kau tersenyum
     F            D
Hampiri aku manis sekali
Bm            Am
 Ooh dengan jemarimu
         F
Kau bungkam aku
         D
Kau cium bibirku oh hooo

Musik : G Cm G Cm 2x
        Bm Am F D 2x
        G Cm G Cm

G                        Cm
Sampai kapan engkau kan bertahan
        G                 Cm
Tuk cintai aku,, kau bisikan itu
G                         Cm
Semua kata indah telah terucapkan
             G               Cm
Peluk erat diriku janganlah kau ragu

Bm               Am
 Uuh dan kau tersenyum
     F            D
Hampiri aku manis sekali
Bm           Am
 Ooh dengan jemarimu
         F
Kau bungkam aku
            D
Nyatakanlah cintamu, yeach

Bb
Gelorakan jiwamu
                D
Berdua kita kan reguk bahagia
       D
Tuk selamanya
Bb
Dan jangan perduli
                    D
Larutkan saja semua rasa cintamu
      D        (G)
Hanya untukku yeah

Musik : G Cm G Cm 4x

G
Gelorakan jiwamu
Cm
Berdua kita kan reguk
G             Cm
Bahagia oohh hoo

G
Dan jangan perduli
Cm
Larutkan saja semua rasa
G                Cm
Cintaku untukku oohh ho

Outro : G Cm G Cm 2x

0 komentar:

Post a Comment