,

Chord Lagu - DPaspor - Aku Sendiri

Kunci Gitar DPaspor Aku Sendiri




Intro : Am F G E
        Am F G E

Am      F         G
 Menjalani hidup ini
         E
Tanpa lelah tanpa berhenti
Am     F         G
 Kujalani cinta ini
         E
Tanpa tulus dari hati

Am     F      G
 Wohohoho wohohoo
     E
Wohohooo ooohohooo

Am             F                   G
 Kini ku berjalan dan terus melangkah
       E
Terhempas ku mencari cinta
Am     F          G
 Oh Tuhan berikanlah
     E
Hambamu petunjukMu

Reff I

Am      F        G
 Kemana aku mencari
       E
Kemana aku bertanya
Am       F          G
 Pada siapa ku mengadu
        E
Pada siapa ku menangis

Am         F          G
 Kini sendiri ku sendiri
         E
Tanpa teman tanpa kekasih
Am     F         G
 Sendiri ku sendiri
       E
Tanpa ada yang menemani

Musik : Am F G E
        Am F G E

Reff II

Am      F        G
 Kemana aku mencari
       E
Kemana aku bertanya
Am       F          G
 Pada siapa ku mengadu
        E
Pada siapa ku menangis

Am         F          G
 Kini sendiri ku sendiri
       E
Tanpa ada yang menemani
Am     F         G
 Sendiri ku sendiri
         E
Tanpa teman tanpa kekasih

Am        F           G
 Kau sendiri kau sendiri
         E
Tanpa teman tanpa kekasih
Am        F           G
 Kau sendiri kau sendiri
       E
Tanpa ada yang menemani

Outro

Am  F       G     E
 Sepi oh sepii sepi woo oo
Am  F       G     E         Am
 Sepi oh sepii sepi woo ho ooo

0 komentar:

Post a Comment