Geisha - Jika Cinta Dia

Kunci Gitar Geisha Jika Cinta Dia


Intro : F G Am
Am           G                F
Terlampau sering kau buat air mataku
Am               G                F
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
F                 G
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
           Am
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
             
F                   G
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
               Dm
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff

F               G
Jika cinta dia jujurlah padaku
                   Am
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
F                G
Jika cinta dia ku coba mengerti
Am          G                    F
Teramat sering kau membuat patah hatiku
               
F                 G
Kau datang padanya tak pernah kutahu
                Am
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
F              G
Cinta tak begini selama ku tahu
             Dm
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

Reff

F              G
Jika cinta dia jujurlah padaku
                  Am
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
F              G
Jika cinta dia ku coba mengerti
                     C
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Intro : F G Am 2x

Reff

F              G
Jika cinta dia jujurlah padaku
                   Am
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
F               G
Jika cinta dia ku coba mengerti
                      C
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku
F               G
Jika cinta dia ku coba mengerti
                
F               G
Jika cinta dia jujurlah padaku
                   Am
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
F               G
Jika cinta dia ku coba mengerti
                Dm                   Am
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

0 komentar:

Post a Comment