,

7 Bisnis Online Paling Menguntungkan

Dengan digitalisasi dunia, bisnis online berkembang tidak seperti sebelumnya, dan tren cenderung berlanjut dalam dekade mendatang.

Bisnis online mungkin adalah opsi terbaik bagi Pengusaha untuk memulai bisnis mereka. Saya mengatakan ini karena bisnis online dapat dimulai dengan investasi kecil dan memiliki overhead yang lebih rendah daripada bisnis tradisional.

Juga, dengan bisnis tradisional, jangkauan Anda terbatas pada kota Anda atau negara Anda tergantung pada ukuran bisnis Anda dan uang yang Anda inginkan. Namun, dengan bisnis online, Anda dapat menargetkan pemirsa global dengan mudah.
Apakah Bisnis Online Menguntungkan?

Bisnis online dapat menguntungkan hanya jika Anda memiliki Ide Bisnis Online yang Baik dan Menguntungkan yang akan disukai orang. Saya telah meneliti tentang Bisnis Online selama beberapa waktu. Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda Ide Bisnis Online Terbaik berdasarkan penelitian saya. Ide-ide ini akan sangat membantu Anda membangun bisnis online Anda.

Tentu saja, di mana ada peluang ada persaingan juga. Jadi, pastikan Anda melakukan penelitian Anda sendiri tentang bisnis, termasuk analisis keuangan dan persaingan sebelum melompat ke gerobak.

Di bawah ini adalah daftar Ide Bisnis Online Teratas untuk Anda mulai tahun 2018. 


1. Blogging

Menjadi seorang blogger sendiri, saya tidak bisa tidak menempatkan blog di bagian atas grafik. Bukannya saya bias terhadap blogging, tentu saja ini adalah salah satu Bisnis Online Terbaik yang dapat Anda mulai di 2018.

Alasan ngeblog adalah daftar saya adalah Anda dapat memulai blog dengan investasi minimal. Selama Anda bersedia untuk melakukan beberapa upaya ekstra untuk menulis artikel berkualitas, belajar dan menerapkan SEO dan melakukan pemasaran konten semua sendiri, blogging akan dikenakan biaya hampir tidak ada

Dengan blogging, Anda dapat menghasilkan uang dengan salah satu atau semua dari 3 metode di bawah ini

1. Menampilkan iklan di blog, biasanya melalui Google Adsense. Anda dibayar per Tayangan iklan (CPI) atau per Klik Iklan (BPK)

2. Afiliasi Pemasaran di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan kepada pembaca Anda. Anda dibayar oleh perusahaan setiap kali seseorang membeli produk atau layanan menggunakan tautan Afiliasi Anda.

3. Ulasan berbayar dan pos berbayar.

Sementara semua metode di atas dapat memberi Anda penghasilan yang baik, kebanyakan pemula sering akhirnya memilih metode monetisasi yang salah yang merupakan salah satu alasan mengapa blogger gagal menghasilkan uang. Jadi, pastikan untuk memilih metode monetisasi yang paling sesuai dengan niche blog Anda

Ingat, blogging bukan hanya tentang Menulis Artikel Berkualitas, tetapi juga tentang melakukan Riset Kata Kunci yang Tepat, Menerapkan On Page SEO, membangun backlink (Off Page SEO) dan Pemasaran Konten. 

Jika anda tertarik untuk memulai menghasilkan uang di blog cek artikel 11 Langkah Untuk Membuat Blog dan Mulai Menghasilkan Uang

2. Mulai Saluran YouTube

YouTube adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang jika Anda mampu membuat video yang disukai orang-orang. Video-video itu bisa berupa apa saja mulai dari memasak hingga lelucon hingga satir. Dan jika Anda dapat membuat video yang dapat menjadi viral melalui internet, Anda dapat memperoleh lebih banyak dari yang pernah Anda bayangkan.

Menurut Forbes , YouTuber teratas, Pewdipie, menghasilkan $ 12 Juta per tahun. Ini adalah uang serius dengan standar apa pun, di mana pun di seluruh dunia.

Namun, di YouTube, Anda dapat memonetisasi hanya video asli yang dibuat oleh Anda. Video yang dilindungi hak cipta akan dihapus, atau pembuat video asli akan dapat memonetisasi dengan itu bahkan jika itu diunggah oleh Anda. 

3. Toko Kelontong Online

Dengan toko grosir online, orang dapat dengan mudah membeli bahan makanan dari kenyamanan rumah mereka dan memiliki pengiriman yang sama secara gratis atau dengan biaya nominal di depan pintu mereka. Ini dapat menghemat waktu mereka untuk menemukan produk dan berdiri di antrean panjang di toko swalayan.

Bagi pengusaha juga, ternyata menjadi pilihan yang lebih baik daripada toko konvensional. Toko online tidak mengharuskan Anda membeli toko di daerah yang mahal. Anda selalu dapat menyewa ruang penyimpanan murah di pinggiran kota di mana Anda dapat menyimpan produk bahan makanan untuk dikirim ke seluruh kota.

Sebuah situs web, sedikit pemasaran, anak laki-laki pengiriman 3-4 dan manajer toko akuntan cum adalah semua yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis belanja online Anda. Investasi awal dan biaya overhead Anda hanya sebagian kecil dari apa yang bisa dilakukan untuk mendirikan toko tradisi.

Juga, tidak seperti toko-toko lokal di mana Anda bisa mendapatkan pelanggan dari daerah setempat, dengan toko online, Anda dapat melayani pelanggan di seluruh kota.

4. Bimbingan Belajar Online

Jika Anda seorang guru atau seseorang yang suka mengajar, les online dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Menurut saya, ini adalah salah satu Ide Bisnis Online terbaik karena Anda tidak perlu membayar apa pun dari saku Anda untuk menjadi Tutor online. Tidak perlu ruang kelas, tidak ada biaya pemasaran, tidak ada apa pun.

Ada banyak situs web seperti Tutor.com tempat Anda dapat bergabung dan mulai mengajarkan subjek favorit Anda. Beberapa situs web mungkin mengharuskan Anda memiliki kualifikasi dan pengalaman yang relevan, sedangkan yang lain tidak memiliki kriteria seperti itu selama Anda mengetahui subjek dengan baik.

Bergantian, jika Anda memiliki uang dan keterampilan pemasaran yang diperlukan, Anda dapat mempertimbangkan untuk memulai situs web pengajaran Anda sendiri dari awal dan melakukan pemasaran untuk hal yang sama. Ini pasti bisa memberi Anda hasil yang lebih tinggi, tetapi rasio risiko-imbalan tinggi. 

5. Mengelola Akun Media Sosial

Banyak selebriti, serta pemilik bisnis, sering mempekerjakan orang untuk mengelola Profil Media Sosial mereka yang mencakup Halaman Facebook, Profil Twitter, dan akun Instagram mereka.

Yang harus Anda lakukan adalah membalas semua tweet dan pesan / pos Facebook, meneruskan segala keluhan dari pelanggan ke departemen yang relevan dari sebuah perusahaan dan memposting konten yang bermanfaat yang disediakan oleh pemilik akun atau dengan membuat sendiri yang sama. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mendapatkan lebih banyak pengikut media sosial untuk akun yang Anda kelola.

Untuk mendapatkan pekerjaan semacam itu, Anda perlu menjadi ahli media sosial atau memiliki penggemar besar yang mengikuti Anda sendiri. Ini karena mengelola profil media sosial tidak semudah kelihatannya.

Citra perusahaan / individu dipertaruhkan. Jadi mereka biasanya lebih suka mempekerjakan orang yang memiliki pengalaman yang layak dengan yang sama. 

6. Desain Dan Jual Produk Di Situs Web PoD

Jika Anda memiliki pikiran yang kreatif dan dapat mendesain T-shirt, Dompet, mug, dll., Situs web PoD adalah cara yang tepat untuk Anda.

PoD adalah singkatan dari Print On Demand. Di situs web PoD, Anda dapat mendesain berbagai produk dengan perancang perangkat lunak yang mudah digunakan untuk situs web. Desain yang dibuat oleh Anda akan ditampilkan kepada ribuan pengunjung yang mengunjungi situs web ini.

Setiap kali seseorang membeli produk Anda, situs web akan mencetak desain Anda pada produk kosong dan mengirimkannya kepada pembeli.

Hal terbaik tentang situs web PoD adalah bahwa itu tidak memerlukan investasi apa pun. Dari inventaris produk hingga pencetakan dan pengiriman, semuanya akan ditangani oleh situs web sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk merancang produk baru. 

7. Perancangan Web

Perancangan web adalah Bisnis Online Bagus untuk memulai pada tahun 2018. Dengan semakin banyak orang beralih ke blogging dan juga hampir setiap bisnis kecil yang online, perancangan web akan diminati setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Dengan situs web seperti Upwork dan Freelancer.com, orang-orang dari negara maju dapat dengan mudah menyewa ahli perancang web dari negara berkembang karena mereka mendapatkan layanan berkualitas dengan harga lebih murah. Di sisi lain, freelancer di negara berkembang juga mendapatkan tingkat yang lebih tinggi daripada yang mereka dapatkan dengan proyek offline.

Banyak orang dari negara berkembang memulai karir mendesain web mereka sebagai freelancer dan setelah membangun diri mereka sendiri, memulai perusahaan mereka sendiri dengan mempekerjakan tenaga kerja untuk bekerja bagi mereka.

0 komentar:

Post a Comment