WARALABA GERBANG MADANI

Waralabanesia Yogyakarta - Rekomendasi kami tim Waralabanesia adalah usaha Properti, karena bisnis ini banyak diminati disemua kalangan umur baik remaja maupun orang tua. Untuk diskripsi lebih jelasnya dan cara mendaftarkannya TIM Waralabanesia merangkumnya untuk anda:

GERBANG MADANI

PT. Gerbang Madani Group adalah perusahaan induk yang mempunyai core business di bidang pengembangan kawasan pemukiman dengan merek dagang “GERBANG MADANI GROUP” yang telah terdaftar HAKI di DepkumHam.

Sukses GERBANG MADANI GROUP dimulai pada tahun 2003 sebagai agen pemasaran produk perumahan bernama CV. Aditama Marketindo (embrio Gerbang Madani Group). Pada tahun yang sama karena timpangnya permintaan pasar dengan terbatasnya produk yang ditawarkan, perusahaan mencoba menghadirkan produknya sendiri dengan membangun perumahan 1 lantai sebanyak 30 unit dan semua habis terjual dalam waktu kurang dari 6 bulan. Hingga tahun 2004 total lokasi yang dibuka mencapai 4 titik.

Mengulang sukses sebelumnya, tahun 2005 perusahaan mulai membangun perumahan 2 lantai berkonsep Town House dengan pemilihan lokasi strategis dekat dengan pusat layanan publik yang disambut baik oleh pasar, ditandai meningkatnya performance penjualan. Pada tahun ini tepatnya 5 Maret 2005, CV.Aditama Marketindo berubah badan hukum menjadi PT. Gerbang Madani Group yang didirikan dengan akta pendirian didepan Notaris Hj.Carlina Liestyani, SH dengan Nomor 12 tanggal 5 Maret 2005 yang kemudian ditindaklanjuti dengan pengesahan DepkumHam nomor C-30055 HT.01.01.Th.2005. Perubahan badan hukum ini didasarkan atas kebutuhan konsumen untuk lebih menjamin legalitas produk yang dibeli. Hingga tahun 2015 jumlah lokasi yang telah dibuka mencapai 34 titik di seluruh DIY dengan konsep perumahan yang lebih beragam.

Melewati usia satu dasawarsa perusahaan telah bermetamorfosa menuju kematangan yang direpresentasikan dengan penggunaan system management corporate yang teruji. Dan tetap didasarkan pada Filosofi, Visi & Misi Korporat yang memegang teguh GERBANG MADANI GROUP sebagai partner terpercaya untuk mewujudkan masa depan yang sesungguhnya bagi seluruh stakeholder termasuk konsumen di dalamnya.


_________________________________________________________________


Waralabanesia


  • Syarat Menjadi Franchises Kami:
  1. Tertarik mendalami bisnis developer properti
  2. Bersedia bekerjasama dengan kami
  3. Bersedia mengikuti sistem dan prosedur yang berlaku di Gerbang Madani Group
  4. Memiliki modal yang cukup untuk membuka proyek dan kantor
  5. Bersedia terlibat dalam pengelolaan bisnis
  6. Bersedia mengikuti training
  7. Bersedia menjaga norma kejujuran dan keuletan

  • Tahapan Menjadi Franchisee Kami:





__________________________________________________________________


  • Ingin Mendaftar?

dan




________________________________________________________________




PT. LENTERA BUANA MADANI 
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km.7,6 No.20, 
Sleman, DIY 
 Telp (0274) 889588 ext. 19, 23 dan 31 




Bagaimana apakah anda tertarik bergabung dengan Gerbang Madani? Tunggu apalagi kesempatan hanya sekali dan mungkin anda menjadi satu-satunya frenchasee di kota anda!

Waralabanesia sangat merekomendasi ini dan diantara 5 bintang kami berikan score:


4 Bintang


Anda pernah mendengar tentang Gerbang Madani atau sudah bergabung bersama Gerbang Madani? Jika YA Berikan Review tentang Gerbang Madani pada kotak komentar Google+ dibawah ini!

0 komentar:

Post a Comment